Mengenai Saya

Foto saya
Palembang, Sumsel, Indonesia
Alumnus S1 Teknik Sipil Unsri, bekerja sebagai Konsultan SDM, Lingkungan dan Rekayasa di Palembang.

Kamis, 03 September 2009

Surat Untuk Tuhan

Tuhan, terimakasih atas keindahan dan air mata
Terimakasih atas ketegaran dalam kesusahan
Biarkan aku tegak berjalan di dalam peluh dan kesakitan
Buatlah aku menjadi terang yang selalu bersinar dalam kegelapan

Tuhan, aku tahu tak ada kesulitan yang tak terselesaikan
Berjuta onak dan duri yang menghempas, menghantam
Semoga menambah kekuatan dan keteguhan
Biarkan aku bergumul dengan perih dan pedih

Tuhan, bimbing setiap langkah yang kulalui dalam tanganMu
Rengkuh aku beserta segala keinginanku dalam jalanMu
Sebab hanya Kau yang mengetahui semua apa yang ada dalam diri
Bantu aku untuk bijak membedakan keinginan yang baik dan buruk

Tuhan, hilangkan segala kesombongan, sikap pongah dan egoisku
Buatlah aku hidup dalam damai tanpa harus saling menyakiti satu sama lain
Biarkan semua mengalir apa adanya
Dalam tanganMu aku merebahkan diri ini

KehendakMu yang jadi atas keseluruhan diriku.

(By : Zev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar