Mengenai Saya

Foto saya
Palembang, Sumsel, Indonesia
Alumnus S1 Teknik Sipil Unsri, bekerja sebagai Konsultan SDM, Lingkungan dan Rekayasa di Palembang.

Selasa, 30 Desember 2008

Prinsip sukses Universal "Law of Attraction."

Kalo ngomong sukses, saya selalu tertarik. Maklum, mungkin saya bosen sejak kecil jadi orang susah. Saya sejak kecil bukan terlahir di keluarga orang kaya, namun saya beruntung sudah dilahirkan:-). Melihat orang lain yang kehidupannya kaya, bahkan sangat kaya, menjadi pemicu semangat saya untuk menjadi kaya juga. Beruntungnya saya menemukan hukum ini “Law of Attraction” dalam sebuah buku yang saya baca. ternyata yang membuat orang menjadi miskin atau kaya, adalah pikiran orang itu sendiri, bagaimana cara berpikir. Law of attraction merupakan prinsip sukses yang universal menurut saya. kalo kita sudah mengetahui prinsip-prinsip Sukses, maka usaha menjadi jauh lebih mudah, karena namanya prinsip pasti menjadi dasar bagi semua. Bagaimana prinsip sukses ini bekerja??? Apa itu Law of Attraction??
Law of Attraction menyatakan bahwa “Apa yang anda pikirkan dan fokuskan maka hal itu akan tertarik ke dalam diri anda.”

Hukum ini terjadi secara independen dan tidak peduli digunakan untuk tujuan apapun. Sebagai contoh, orang-orang rakus dan juga perusahaan korporasi besar yang serakah akan terus mendapatkan kekayaannya walaupun aktifitas mereka merugikan orang atau merusak lingkungan misalnya. Ini terjadi karena kelompok ini mempunyai fokus untuk mendapatkan profit, apa pun yang terjadi.

Hukum ini secara jelas memberikan ruang kepada setiap orang untuk mendapatkan apapun yang mereka fokuskan. Maka dari itu, kebanyakan kekayaan dikuasai oleh segelintir orang saja yang hanya fokus pada kekayaan yang lebih besar, kekuasaan yang lebih besar dan kontrol yang lebih besar dan menyingkirkan sisanya, yaitu orang-orang yang tidak fokus.

Menurut Foster, suka atau tidak suka, hukum ini akan tetap ada. Cara untuk mengontrol hukum ini agar hukum ini bekerja untuk keuntungan kita adalah dengan mengidentifikasi dan menghilangkan sebanyak mungkin belief, value dan rule yang bertentangan. Beginilah prinsip sukses ini bekerja.

Orang-orang yang mempunyai pikiran bahwa uang adalah tidak penting, tidak akan mendapatkan kekayaan, karena mereka tidak pernah fokus untuk mendapatkan kekayaan. Jika ands mengalami kerugian dalam bisnis dan merasa sangat menyesal, anda dapat merubah pikiran negatif menjadi positif, merubah pikiran “Saya mengalami kerugian” menjadi “Bagaimana saya mendapatkan profit lagi.” Dengan demikian fokus anda adalah mencari profit dan bukan fokus pada kerugian. Karena yang anda fokuskan , itulah yang akan terjadi. Beginilah prinsip sukses “Law of Attraction” bekerja.

Hukum alam ini secara jelas bekerja sesuai pikiran kita. Bila anda meminta sedikit maka anda akan mendapatkan sedikit pula. Bila anda hanya berpikir untuk mendapatkan penghasilan rata-rata, itulah yang akan anda dapatkan. Bila anda ingin kekayaan melimpah, fokuskanlah pikiran anda akan profit dan kekayaan melimpah. Beginilah prinsip sukses hukum ini bekerja.
Jadi kontrollah pikiran anda sehingga profit dan kekayaan dapat mengalir ke diri anda tanpa dihalangi oleh pikiran anda sendiri. Thats the Law of Attraction works.
Inilah prinsip sukses universal yang bisa mengubah kehidupan semua orang yang yakin dan percaya akan potensi dirinya dan dukungan dari alam semesta dan Tuhan.

“Your Wish is My Command” seperti kata Jin Aladin.. Prinsip sukses bekerja pada saat anda membaca blog ini kalau anda yakin.

2 komentar:

  1. Subhanallah...... Law of attraction adalah sunatullah yang menunjukkan kebesaran Allah yang harus diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

    BalasHapus
  2. Benar sekali,....Mari kita implementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari. Terima Kasih.

    BalasHapus